YaNk Terindah

Di hari ini enggak ada kata-
kata indah yg bisa q rangkai...
Ataupun hal istimewa yg
mampu q urai.....

Mungkin ini gak berarti apa-
apa bagimu...

Tapi yg pastie....
Do'a q akan mengiringi di
stiap jejak langkahmu...
Saat aku menyadari....

Kita udah berpisah 2 tahun
lebih...
Tidak jumpa hapir 1 tahun...
Bahkan dirimu memutuskanku
5 bulan yg lalu....
Tapi entah kenapa...
Diriku gak pernah bisa...
Mengantikanmu dengan yg
lain...
Beberapa waktu yg lalu,
memang pernah q coba
merelakan hati q pada yg
lain...

Tapi akhirnya...
Kandas dalam waktu yg
singkat...
Hanya karena aku tak bisa
membohongi, bahwa hati q
masih untukmu...
BUKAN SOK PUITIS....
Tapi percaya gak percaya...
Itulah kenyataanya...

Terimakasih atas warna yg
engkau lukis dalam hidup q...
Dan izinkan aku untuk
menyimpannya...
Walau mungkin sebenarnya
aku tak berhak untuk
memilikimu kembali...
Semua ini karena...

Kau yg terindah

Happy birthday yaach...
Semoga aku menjadi yg
terbaik...
{by. Tjah Ra Nggenah}
http://numpank-ink.blogspot.com/2012/03/yank-terindah.html?m=1">

Komentar

Aku yo koncomu sobt mengatakan…
ngenes.com
سلس ار جينت mengatakan…
pancene

Postingan populer dari blog ini

seo | search engine optimization

Cara download vidio di youtube dengan hp